September 20, 2024 04:19

Madrasah Ibtidaiyah Tahfidzul Qur’an (MITQ) Al Uswah Tuban Gelar Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2024/2025
June 14, 2024

Penulis :

Ajeng Suryani,S.Pd
Unit/jenjang SDIT

Rapat Kerja Madrasah Ibtidaiyah Tahfidzul Qur’an (MITQ) Al Uswah Tuban Gelar Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2024/2025 dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat, tepatnya pada tanggal 13-14 Juni 2024. Rapat ini membahas tentang program-program kerja dalam satu tahun pelajaran kedepan mulai dari Bidang SDM, Bidang Kurikulum, Bidang Kesiswaan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Humas, dan bidang Keuangaan/administrasi.
Rapat kerja ini dihadiri oleh ketua YACT dan dewan Direksi Kepala Bidang YACT. Setelah bersama-sama berjibaku menyusun program kerja, para peserta sidang yang terdiri dari guru dan karyawan kemudian membahasnya satu persatu dalam Sidang Komisi. Dalam sidang tersebut setiap program kerja dipaparkan, kemudian diuji satu persatu oleh peserta sidang sebelum disetujui bersama-sama. Setiap program kerja yang diramu pada kesempatan ini, memiliki orientasi utama, yakni mengedepankan perkembangan dan akhlak peserta didik serta budaya sekolah yang Qur’ani, Mandiri dan Berprestasi.
Dalam sambutannya pada pembukaan rapat kerja hari ini, ketua YACT Ustadz Prayitno, M.A menyampaikan bahwa “MITQ ini tidak berdiri sendiri, namun dalam naungan YACT sehingga selalu dalam pengawasan dewan Direksi kepala Bidang YACT. Maka dari itu, kita segbagai Assabiqunal Auwwalun ini harus senantiasa menjaga kekuatan niat dan kekuatan komunikasi untuk kebaikan Al Ul Uswah ke depan”.
Sedangkan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Tahfidzul Qur’an Ustadz Yusuf Fahmil Ulum, S.I.Pust mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para peserta raker, karena dapat mengisi raker tahun ini dengan semangat dan inovasi. Beliau berharap, semoga hasil raker pada tahun ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak sehingga dapat terealisasi dengan baik dan berharap seluruh warga madrasah dapat menjalankan program kerja yang telah disusun bersama dalam raker tahun ini.
Segenap keluarga Besar MITQ Al Uswah Tuban memohon doa semoga Allah Swt. memberikan kemudahan dan keberkahan dalam agenda kegiatan ini, sehingga segala tujuan yang kita cita-citakan dapat tercapai. Āmīn Ya Robbal ‘Aalaamiin (Fit,Nis,Ajeng,Ida,Putri)

TAGS

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Terkini

September 19, 2024

Populer